Ikuti Kami :

Lembaga atau Instansi Pemerintah

Home Industri Lembaga atau Instansi Pemerintah

VAS untuk Instansi Pemerintah

Sederhanakan dokumentasi dengan otomatisasi alur kerja dokumentasi VAS – pembubuhan VAS Meterai, alur kerja VAS Sign, dan VAS Document Management System.

VAS Perbankan

PERSETUJUAN YANG CEPAT

Gunakan formulir online untuk pra-otorisasi dan kumpulkan semua tanda tangan yang diperlukan menggunakan VAS Sign. Dapat menandatangani formulir dari mana saja, kapan saja dengan menggunakan VAS Sign.

TANDATANGANI DOKUMEN ONLINE, DARI MANA SAJA, KAPAN SAJA

Kurangi waktu penyelesaian untuk proses dokumentasi karena beberapa dokumen dapat ditandatangani secara digital sekaligus. Keluarkan kebijakan baru, persetujuan, dukungan, komunikasi internal dan eksternal, dll, lebih cepat menggunakan fitur penandatanganan massal.

MEMBAYAR BEA METERAI DENGAN MUDAH

Masukkan semua rincian yang diperlukan dan lakukan proses pembubuhan e-meterai melalui platform VAS akan memastikan bahwa Bea Meterai pada dokumen telah dibayar.

DASHBOARD YANG MUDAH DAN AMAN

Lacak status tanda tangan, kirim pengingat dan peringatan kepada penandatangan, dan terima pemberitahuan melalui dasbor. Tinjau, cari, dan ambil dokumen dengan mudah.

MANAJEMEN DOKUMENTASI YANG MUDAH

Tinjau semua dokumen pada satu platform. Terima pemberitahuan, kirim pengingat dan peringatan ke penandatangan, dan lacak status tanda tangan menggunakan dasbor.

DOKUMEN YANG SAH SECARA HUKUM

Membayar Bea Meterai online atas dokumen-dokumen seperti kontrak dan perjanjian untuk membuatnya sah secara hukum.

PASTIKAN KERAHASIAAN DATA

Pastikan keamanan yang lebih baik dan risiko kebocoran data rahasia yang lebih rendah karena dokumen akan dibagikan langsung dengan penerima yang dituju.

#SaatnyaDigital sehingga VAS dapat membantu instansi Anda.

Hubungi Kami

    Bantuan?

    Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan menghubungi Anda kembali dalam 1-2 hari kerja.

    [email protected]
    (021) 724-6842